Rabu, 17 Februari 2016

Spartan Spray Obat Semprot Pencegah Flu

Sparta Sprey

Indonesia merupakan eksporter terbesar di dunia untuk rumput laut jenis Kappaphycus sebagai komoditas yang memiliki nilai ekonomi tinggi dan spektrum penggunaan yang luas. Seringkali Indonesia dikritik karena hanya mengekspor bahan mentah tanpa diolah lebih lanjut, dalam hal ini termasuk rumput laut.

Namun, akhirnya pengembangan inovasi secara nyata telah bisa direalisasikan. Joint research antara perusahaan Indonesia-Jerman telah menghasilkan produk baru berbasis rumput laut Kappahycus dari Indonesia yang bermanfaat bagi kesehatan.

“Hasil terobosan inovasi terbaru dari joint research Indonesia-Jermanini, adalah kerjasama antara PT.Interbat, PT. Quasa r Husada dan Evoria GmbH Jerman yang menghasilkan satu antivirus spray yang bisa digunakan untukmencegah dan meringankan gejala-gejala awal flu,” ujar Dr. Rudy Susilo, PhD, Pharmacologist dan Phytochemist dari Berlin, Jerman.

Bahan aktif alami yang dikembangkan melalui joint research Indonesia-Jerman ini dinamakan Alskinova, dan bermanfaat sebagai antivirus untuk memblok dan mencegah virus masuk ke dalam sel.

Satu lagi bahan alami yang terbukti mempunyai manfaat antivirus adalah ekstrak tanaman Cistus atau dikenal sebagai Pink Rock Rose yang merupakan tanaman liar yang tumbuh di daerah Mediterania.

Cistus merupakan tanaman herbal yang diteliti karena dianggap bermanfaat dalam mencegah dan mengobati flu, oleh WHO saat Kongres Ilmiah Internasional di Hongkong, tahun 2010 lalu.

“Berdasarkan hasil uji klinis yang dipublikasikan banyak jurnal kedokteran, ekstrak Cistus dianggap bemanfaat bagi kesehatan karena kadar Polifenolnya tinggi sehingga dapat berfungsi sebagai antivirus, anti bakteri, anti radang, meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan flu,” jelas Dr. Rudy Susilo, PhD


Flu Prevention: Anytime, Anywhere

Setiap hari, milyaran virus flu berkeliaran di sekitar kita. Virus flu masuk dari hidung dan mulut, lalu berkumpul di tenggorokan. Spartan adalah solusi alami dan aman untuk mencegah flu kapan saja dan dimana saja. Kandungan alami NVD Complex Spartan bekerja membuat lapisan pelindung di tenggorokan, memblok virus flu masuk dan berkembang biak. Gunakan Sparta sprey sehari-hari untuk mencegah flu dan saat mendeteksi gejala awal flu.

Spartan hadir sebagai solusi yang memudahkan Anda menjalani gaya hidup aktif dan sehat. Sediaan mouth spray Spartan mudah dibawa dan praktis dipakai setiap saat. Spartan juga hadir dengan tiga pilihan rasa yang enak dan menyegarkan nafas. Baik saat di kantor, di rumah, di mobil, atau di mana saja Anda bepergian, Spartan praktis melindungi Anda dari flu!

Flu adalah penyakit menular paling umum pada manusia dan merupakan penyebab utama absensi kerja maupun sekolah. Penularan dapat terjadi melalui obyek yang terkontaminasi virus, maupun saat menghirup partikel flu di udara yang disebarkan penderita saat bicara, batuk, maupun bersin. Di ruangan tertutup, virus flu dapat tetap aktif selama 48 jam. Dapat dibayangkan, setiap harinya milyaran virus flu sebenarnya ada di sekitar kita! Gejala flu yang paling umum antara lain hidung tersumbat, batuk-batuk, bersin, dan nyeri tenggorokan.

Obat flu yang beredar di pasar bekerja untuk mengatasi gejala flu yang sudah diderita. Spartan adalah produk alami yang bekerja langsung di tenggorokan untuk mencegah virus flu masuk dan berkembang biak. Spartan bekerja secara preventif, dan juga dapat membantu mempercepat penyembuhan flu bila dipakai saat gejala awal infeksi flu timbul.


Spartan FAQ
Q: Apa itu Spartan?
A: Spartan adalah mouth sprey berbahan aktif alami untuk mencegah flu.

Q: Apa manfaat Spartan? 
A: Spartan efektif digunakan untuk mencegah penularan virus flu. Gunakan Spartan sebagai pencegahan ketika berisiko terpapar virus flu, atau gunakan Spartan sebagai pertolongan pertama saat merasakan gejala awal flu. Karena terbuat dari bahan aktif alami yang aman, Spartan dengan 3 varian rasa juga bisa digunakan sebagai penyegar nafas. Q: Apa Spartan itu obat?
A: Spartan mengandung bahan aktif alami, dan tidak dikategorikan sebagai obat.

Q: Bagaimana cara pakai Spartan?
A: Kocok dahulu, lalu semprotkan kearah mulut dan tenggorokan, 2-3 kali semprot setiap pakai. Sparta sprey aman digunakan sesering mungkin, dan baik digunakan setiap 2 jam sekali untuk pencegahan saat berisiko terpapar virus flu, maupun saat merasakan gejala awal flu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.